KANIT RESKRIM POLSEK KERTOSONO PIMPIN PENGAMANAN PEMBAGIAN ZAKAT HOTEL SHINTA KERTOSONO


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Anggota Polsek Kertosono Bersama Koramil Kertosono melaksanakan giat pengamanan  pembagian Zakat bagi warga kurang mampu yang di selenggarakan oleh Hotel Shinta Kertosono. Senin (18/05/2020).

Pelaksanaan pembagian sembako bagi 220 warga kurang yang tinggal di sekitar Hotel Shinta Kertosono  dimulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai , kegiatan ini dibagi dua sesi, yang pertama Hotel Shinta 1 di Desa Kudu membagikan 160 paket zakat dan yang kedua  Hotel Shinta 2 di Desa Pelem membagikan 60 paket zakat bagi warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Hotel, Dalam pelaksanaan pembagian sembako tetap menggunakan standar pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan pengaturan waktu kehadiran para penerima sembako sehingga tidak terjadi kerumunan. 

Dalam pelaksanaan pengamanan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kertosono Iptu Sutiyo bersama anggota Polsek, Koramil Kertosono, pengurus Hotel Shinta Kertosono . Saat pengamanan petugas juga menghimbau tetap jaga jarak dan membagi waktu penerimaan sembako agar tidak terjadi kerumunan dan sesuai SOP pencegahan Virus Covid - 19.


#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN