Sabtu, 30 Mei 2020

Kanit Sabhara Polsek Baron Patroli, Sosialisasikan New Normal

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Dalam rangka edukasi/ sosialisasi disiplin melaksanakan protokol kesehatan di semua bidang untuk kondisi new normal, Kanit Sabhara IPDA Suprapta menggelar patroli di wilayah Hukum Polsek Baron,Jumat, 29/05/2020.

Patroli pada kesempatan ini menyaran ditempat 2 pelayanan masyarakat penjual maupun pembeli di angkringan, warung kopi dan juga kawasan pertokoan, pusat perbelanjaan dan tempat Obvid lainnya.

“Kegiatan tersebut guna persiapan pelaksanaan program Pemerintah (New Normal) di wilayah Kabupaten Nganjuk Kecamatan Baron” 
Dalam patroli tersebut aparat menghimbau kepada masyarakat agar taat dan patuh menaati prosedur kesehatan, ucap Knt Sabhara.


Kapolsek Baron AKP H.Suyantono,B.sc melalui KS.HumasbAiptu Heni Prihatiningsih,S.H menjelaskan bahwa pandemi covid-19 telah memaksa setiap orang untuk beradaptasi dengan kondisi dan tatanan kehidupan yang  baru dan keadaan yang belum pernah ada sebelumnya tersebut, menjadi suatu kenormalan baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19.

“Sesuai dengan arahan Presiden, bahwa untuk memastikan pelaksanaan kesiapan new normal,  Kapolri telah menugaskan anggota untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di sejumlah fasilitas umum, bukan untuk penegakan hukum, namun lebih mengedepankan edukasi kepada masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,” Jelas Kapolsek Baron.

#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...