Sabtu, 23 Mei 2020

Kapolsek Akp. Siran Melaksanakan Pengamanan Pendistribusian Bantuan Beras Dari Tingkat I Jatim Dan Tingkat II Nganjuk Masing Masing Desa Sekecamatan Sawahan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Sawahan – Salah satu tugas Polisi adalah melaksanakan pengamanan giat baik masyarakat maupun pengamanan bantuan seprti kali ini yaitu pengamanan droping beras dari Pemkab Nganjuk dan Provinsi Jatim untuk warga 9 Desa Sekecamatan Sawahan pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2020.
Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Akp. Siran. 
Adapun jumlah desa yang menerima sbb. 
1.Desa Kebonagung menerima 134 sak. 
2.Desa Siwalan 46 sak. 
3. Desa Margopatut 258 sak. 
4.Desa Sidorejo 74 sak. 
5.Desa Sawahan 149 sak. 
6.Desa Bareng 104 sak. 
7.Desa Ngliman 112 sak. 
8.Desa Duren 164 sak. 
9.Desa Bendolo 42 sak. 
Setiap sak berisi berat 20 Kg. 

Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di Desa untuk selalu memantau setiap bantuan yang masuk selain juga untuk melakukan pengamanan setiap bantuan agar tidak terjadi keributan dalam antrian.

Dalam pengawasan Bhabinkamtibmas di harapkan setiap bantuan yang diberikan pemerintah dapat tepat sasaran sesuai dengan yang diharapkan warga yang membutuhkan dan tidak mampu sehingga bantuan benar – benar bagi warga yang membutuhkan dan tidak ada gejolak karena tidak tepat sasaran. 

Apalgi saat ini ada pandemi Virus Covid 19 sehingga pemerintah banyak memberikan bantuan dalam jumlah banyak karena banyak warga yang tidak bekerja untuk memutus rantai penularan Virus Covid 19.

(Humas-sawahan).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: