Minggu, 10 Mei 2020

KAPOLSEK BARON AKP H. SUYANTONO CEK POSKO COVID 19 DESA WAUNG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Patroli Polsek Baron adalah merupakan salah satu bentuk ketegasan Polri dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) agar tidak menyebar kemana-mana, saat ini Kapolsek Baron AKP H.SUYANTONO BSC terjun langsung ke posko Desa Waung Sabtu 9/05/2020.

Patroli Kepolisian Sektor Baron Polres Nganjuk dalam rangka menjaga stabilitas  Kamtibmas  Kepolisian Sektor Baron Polres Nganjuk.Kapolsek Baron kunjung ke Posko Desa Waung bertemu langsung dengan Kepala Desa Waung beserta perangkat dan petugas Posko.

Dalam kegiatan tersebut  Kapolsek juga memberikan Himbauan melalui Kepala Desa Waung, sebagaimana diketahui bahwa dengan merebaknya wabah virus corona saat ini, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan.
dimana dengan datangnya bulan Romadhon dalam Ops Ketupat Semeru 2020 dihimbau warga Masyarakat Baron khususnya Desa Waung tidak mudik untuk tetap dirumah masing-masing. Sesuai dengan Himbauan Pemerintah Pusat, jelas Kapolsek Baron.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: