KAPOLSEK BARON AKP H.SUYANTONO SAMBANG POSKO COVID- 19 DI KANTOR DESA GARU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Kegiatan silaturahmi terus dilakukan terus oleh BPK.Kapolsek Baron AKP H. SUYANTONO, B.sc. untuk mendapatkan informasi yang terupdate untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang saat  banyak berita terkait penyebaran Virus Covid 19 Jumat, 15/5/2020

Saat berkunjung ke posko Desa Garu Kapolsek Baron  yang ditemui petugas Posko menyampaikan himbauan kamtibmas agar setiap warga tetap melaksanakan koridor pemerintah pusat dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, tidak berkerumun dengan banyak orang, tidak borong sembako, menjaga kesehatan dengan pola makan yang sehat, teruatur olahraga dan menjaga kebersihan dengan cuci tangan maupun kebersihan lingkungan untuk mencegah penularan virus Covid 19. Tidak lupa juga menyampaikan ditengah wabah  Virus Covid 19 jangan sampai lengah dengan keamanan lingkungan untuk terus ditingkatkan juga.

Kapolsek Baron juga menghimbau warga masyarakat melalui perangkat desa di bulan Ramadhan ini warga diharapkan tetap dirumah jangan mudik, tetap melaksanakan petunjuk 2 Pemerintah di masa Pandemi  Covid 19 agar supaya terhindar dari segala wabah penyakit dan warga Kecamatan Baron tetap sehat SEJAHTERAH,  Ungkap BPK Kapolsek melalui KS.Humas Aiptu Heni Prihati.

#humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN