KAPOLSEK BARON BERBAGI SEMBAKO KEPADA PHL DAN WARGA KURANG MAMPU TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota – Kapolsek Baron AKP H.Suyantono,Bsc bersama Anggota  melakukan Jumat Berkah Sosial dengan membagikan paket bantuan sembako kepada PHL Polsek Baron dan warga Masyarakat Desa Katerban yang kurang mampu terdampak  pandemi Covid-19, Jumat pagi (15/5/2020). 

Kapolsek Baron AKP H. Suyantono, B.sc,  yang langsung  memberikan paket sembako kepada  ketiga PHL yang ada Polsek Baron diantaranya Saudara Andik, Yahya dan To, beliau mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.

Pada pagi inipun Para Kanit, Kanit Reskrim IPDA Hariyanto, IPDA Suprapta, Aiptu Heni Prihati beserta Anggota BKtm bersama perangkat Desa Katerban mewakili BPK.Kapolsek dengan memberikan langsung Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu di Desa Katerban Kecamatan Baron Sebanyak 50 Paket Sembako.

Ucapan terima kasih terlontar dari seorang nenek warga Desa Katerban kepada bapak Polisi, semoga banyak rezekinya, mendapatkan Balasan dari yang Maha Kuasa. Ucap nenek tersebut dengan tersenyum.

#humasbaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN