Jumat, 29 Mei 2020

KAPOLSEK BARON BERKOORDINASI DENGAN FORPIMCAN BARON TERKAIT PEMBENTUKAN KAMPUNG TANGGUH


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.Baron-Kapolsek Baron Polres Nganjuk AKP H. Suyantono, B.sc 
Bersama Forpimcam Baron Melaksanaka giat dalam rangka  kesiapan pembentukan kampung tangguh Di Desa Sambiroto Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk. Kamis, 28/05/2020.

Kampung tangguh dibuat untuk pencegahan penyebaran virus Corona / Covid 19  ke semua  Kelurahan / Desa  untuk Menindaklanjuti atensi  Kapolda Jawa Timur yaitu dengan pembentukan Kampung Tangguh.

Warga dari luar yang akan masuk ke Kampung Tangguh akan didata dan menjalani pengecekan awal. Mulai dari pengecekan suhu tubuh. Kemudian kendaraan akan disemprot Disinfektan, tanda telah melalui pengecekan di pos pemantauan.Kemudian apabila warga lain, yang bukan warga desa itu, nanti akan dibuatkan dan dijelaskan bagaimana tata tertib yang ada.

Kapolsek Baron AKP H.Suyantono, Bsc melalui TB News KS.Humas Aiptu Heni Prihatiningsih, S.H mengatakan, bahwa di Kampung Tangguh juga disiapkan ruangan untuk karantina. Jadi warga dari luar kota yang ingin masuk akan dilakukan observasi di ruang karantina yang sudah disiapkan, Selain itu di Kampung Tangguh itu juga disiapkan lumbung pangan untuk warga sekitar. Bahan-bahan yang disiapkan di lumbung pangan tersebut dikumpulkan dari warga sekitar secara swadaya.

lumbung pangan yang ada di desa tersebut berasal dari warga yang mampu dan didatakan di posko lumbung pangan dan akan disalurkan bagi warga yang betul-betul membutuhkan di lingkungan Desa. Tegas Kapolsek.


#humasbaron

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CEGAH CLUSTER PASAR, TEAM GABUNGAN TNI-POLRI LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI DI PASAR KUTOREJO

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com , Kertosono - Dengan semakin bertambahnya kasus konfirmasi positif Covid-19 di wilayah Kecamatan Kertosono...