Selasa, 05 Mei 2020

KAPOLSEK BARON PANTAU LANGSUNG ANTISIPASI KELANGKAAN SEMBAKO SAAT PANDEMI CORONA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Baron- Antisipasi terjadinya kepanikan warga di beberapa wilayah akibat tersebarnya informasi tentang penyebaran Virus Covid-19 atau Corona, pada beberapa Wilayah khususnya Kab. Nganjuk, Kapolsek Baron AKP H.Suyantono, BSC bersama Para Kanit melakukan monitoring ke pertokoan sembako wilayah pasar Baron, Selasa(5/5/2020).

Berdasarkan perintah dari Pimpinan bahwa untuk seluruh wilayah minimarket, swalayan, pertokoan dan gudang gudang penyimpanan sembako agar di pantau terkait aksi borong oleh orang yang tidak bertanggung jawab  karena dampak Virus Covid-19 yang sedang terjadi, diantisipasi di pasar habis yang membuat harga sembako menjadi mahal.

“Karena sudah banyaknya berita dan waspada pemerintah banyak masyarakat yang panik dan akhirnya banyak warga masyarakat yang melakukan aksi borong sembako di swalayan, minimarket dan pertokoan sehingga membuat harga menjadi mahal karena stok di gudang habis, maka dilakukan pemantauan dan himbauan kepada warga untuk tidak panik” tegas Kapolsek yg Baru menjabat  lima hari di Polsek Baron.

Diharapkan dengan dilakukannya himbauan ini dapat menormalkan harga sembako di pasaran yang mana dikota lain sudah mengalami kenaikan karena kepanikan warga masyarakat sehingga sangat di perlukan himbauan – himbauan baik dari pemerintah maupun dari pihak desa agar masyarakat tidak mengalami kepanikan, tambah beliaunya.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: