Kamis, 28 Mei 2020

Kapolsek Baron Patroli Sambang Posko Desa Siaga Covid-19


Nganjuk, tribraratanew-nganjuk.com,Baron – Wabah pandemi virus corona masih menghantui warga masyarakat dimana penyebaran dan penularannya menjadi satu hal yang perlu dihadapi bersama oleh seluruh elemen masyarakat dan masyarakat itu sendiri. Komitmen Pemerintah Indonesia hingga tingkat desa patut didukung dengan mentaati himbauan Pemerintah dalam menangangi wabah virus corona.

Dalam upaya menjaga kamtibmas di masa tengah pandemi wabah virus corona, Patroli Polsek Baron Polres Nganjuk Polda Jawa Timur melaksanakan sambang Posko Pencegahan dan penularan virus corona di Desa Sambiroto Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk, Rabu 27 Mei 2020.

Dengan sambang ke posko Desa Siaga Virus corona kami berharap petugas posko senantiasa siap dan semangat dalam bertugas. Kami juga bisa memonitor situasi dan kondisi desa termasuk keamanan lingkungan di desa tersebut”, jelas Kapolsek Baron AKP H.Suyantono B.sc.

Koordinasi antara Polsek Baron dan Pemerintah Desa yang solid bisa menjadi satu kekuatan dalam mencegah dan menangani penyebaran virus corona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...