Sabtu, 09 Mei 2020

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA PIMPIN PATROLI JELANG LEBARAN, SASAR TOKO EMAS SEPUTARAN PASAR


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang 
Untuk mengantisipasi aksi kejahatan jelang lebaran di siang hari, Kapolsek Gondang  Polres Nganjuk  AKP Alex Candra  bersama anggota melaksanakan Patroli sambang dan dialogis ke Toko emas di seputaran pasar Gondang  Nganjuk, Jumat (08/05/2020).

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex  Candra  menghimbau kepada pemilik  Toko Emas agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi.

” Saat ada orang yang datang ke toko untuk dikenali ciri-cirinya, dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera hubungi Polsek  Gondang,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengungkapkan bahwa pihaknya selalu berupaya agar wilayah hukumnya  senantiasa aman, demikian juga patroli dialogis dan himbauan kamtibmas yang wajib dilakukan oleh anggota saat dilapangan  kepada masyarakat, ungkapnya.

“kami akan senantiasa memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Gondang  diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital, tidak hanya toko emas Perbankan dan Perkantoran lainnya juga kami patroli”terang AKP Alex Candra.

AKP Alex Candra  menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memprioritaskan patroli dan pengamanan pada pertokoan emas, khususnya pada siang hari saat menjelang lebaran dan ditengah pandemi Covid 19, sekaligus menghimbau agar selalu jaga jarak dan pakai masker untuk cegah Covid 19. pungkasnya. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: