KAPOLSEK GONDANG BERSAMA FORKOPIMCAM, DINAS KESEHATAN DAN KEPALA DESA PANDEAN BENTUK KAMPUNG TANGGUH TANGGAP COVID-19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang Kantor Desa Pandean  Kecamatan Gondang  dibentuknya Kampung Tangguh Tanggap Covid-19 untuk cegah masuknya wabah pandemi virus Covid-19. Senin (18/05/2020).

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP  Alex Candra, bersama Forkopimcam, Kepala UPTD Puskesmas dan Ketua Gugus Tugas Covid-19 hadir di kegiatan gelar serimonial protokoler penangganan covid-19

Semua gugus di tingkat desa telah terbentuk lengkap sesuai dengan protokoler yang ada. Dan siap melaksanakan perannya sesuai tugas dalam gugus, baik dari 3 Pilar, Dinkes, piket Posko, Linmas, penggali makam, petugas pemakaman dengan APD lengkap. 

Serimonial yang telah diperagakan oleh satuan tugas masing-masing sangatlan sesuai dengan protokoler yang ada, dan sangat bagus.   

Kekompakan, sinergitas dan soliditas Forkopimcam dan Dinkes serta stakeholder yang ada, siap melakukan  kegiatan cegah penyebaran covid-19. Apalagi sekarang di bulan  puasa dan menjelang  perayaan hari raya Idul Fitri,  banyak warga masyarakat yang memaksa untuk mudik. 

Adanya peran Kampung Tangguh Tanggap Covid-19 ini, diharapkan bisa menangkal masuknya wabah  virus covid-19, dimana yang sekarang ini sudah menjadi pandemi. 

Dengan kita bersatu, Forkopimcam, dan semua elemen masyarakat yang ada, kita bisa melalui situasi sekarang ini, adanya wabah pandemi Covid 19.  kata Kapolsek Gondang  AKP.  Alex Candra. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN