KAPOLSEK GONDANG HADIRI RAKOR TERKAIT PENYALURAN DANA BST DAN PENCEGAHAN PENULARAN COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Pendopo Kecamatan Gondang telah dilaksanakan rapat koordinasi terkait protap pencairan dana BST dari Kementerian Sosial dan juga pencegahan penyebaran Covid 19. Rabu (13/05/2020)

Hadir dalam giat tersebut  Camat Gondang Ida Shobihatin AP Msi, Kapolsek Gondang AKP Alex Candra, Danramil Gondang Kapten Inf Fatkhur Rohman, Kepala Puskesmas Gondang Dr Aris, Sekcam Gondang Sumanto, Kepala Desa se Kecamatan Gondang.

Bahwa untuk menyikapi pencairan dana BTS dari Kemensos dilaksanakan sesuai jadwal jamnya agar Kepala Desa seoptimal  mungkin supaya  pengambilan tidak ada antrian, untuk teknis diserahkan masing masing Kepala Desa, dengan back Up pengamanan dari Polsek dan Koramil serta Pol PP, terkait dana BST yang belum 100%  agar Kepala Desa bisa sosialisasikan bahwa pencairan tahap kedua tetap ada, supaya tidak ada keresahan di masyarakat. 

Untuk pencegahan penularan virus Covid 19 lebih diutamakan peran Kepala Desa dan relawan ya untuk pendataan orang yang keluar masuk Desa serta Himbauan lebih keras lagi kepada para pemudik.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN