Jumat, 01 Mei 2020

KAPOLSEK GONDANG HIMBAU WARGA PENJUAL DAN PEMBELI TAKJIL DISEPUTARAN PASAR GONDANG, AGAR JAGA JARAK DAN PAKAI MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra pimpin kegiatan Patroli sekaligus menghimbau bersama anggota dan instansi terkait, kepada warga masyarakat penjual dan pembeli takjil diseputaran pasar Gondang  agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain, Kamis (30/04/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan  dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19/ Corona salah satunya menggunakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain serta pola hidup sehat, karena berdasarkan himbauan pemerintah agar seluruh masyarakat menggunakan masker jika keluar rumah.

“Diharapkan agar masyarakat mengikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah tentang Pencegahan penyebaran Virus Corona Covid 19, dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat, Cuci tangan dengan cairan Antiseptic atau sabun dan jaga jarak kontak dengan sesama, ujar Kapolsek Gondang AKP Alex Candra. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: