Minggu, 10 Mei 2020

KAPOLSEK KERTOSONO PIMPIN PENGAMANAN BAKTI SOSIAL PEMBAGIAN SEMBAKO YAYASAN TRI DHARMA POO SAN SIE DESA KUDU


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Anggota Polsek Kertosono Bersama Koramil Kertosono melaksanakan giat pengamanan bakti sosial pembagian sembako bagi warga Desa Kudu yang kurang mampu dalam menghadapi wabah virus Covid - 19 yang di selenggarakan oleh yayasan Tri Dharma di Klenteng POO San SIE Desa Kudu Kecamatan Kertosono . Minggu (19/05/2020).

Pelaksanaan pembagian sembako bagi 550 warga yang kurang mampu dimulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 11:00 wib, kegiatan ini dihadiri 550 orang warga Desa Kudu yang terdampak langsung oleh Covid-19. Dalam pelaksanaan pembagian sembako tetap menggunakan standar pencegahan Covid-19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan pengaturan waktu kehadiran para penerima sembako sehingga tidak terjadi kerumunan. 

Dalam pelaksanaan pengamanan pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S. H bersama anggota Polsek, Koramil Kertosono, pengurus yayasan Tridarma POO SAN SIE Kertosono, serta dibantu aparatur Desa Kudu. Saat pengamanan petugas juga menghimbau tetap jaga jarak dan membagi waktu penerimaan sembako agar tidak terjadi kerumunan dan sesuai SOP pencegahan Virus Covid - 19.

Saat dikonfirmasi humas, Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H mengatakan "bahwa dalam pengamanan kegiatan ini sehari sebelum hari - H ticket penerimaan bantuan sembako dengan waktu pengambilan sembako yang berbeda - beda di kirimkan kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan sehingga saat pelaksanaan tidak ada kerumunan warga yang mengantri guna mencegah penularan virus covid - 19". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: