Jumat, 22 Mei 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA BERSAMA ANGGOTA KAWAL DAN PANTAU KEGIATAN PENDISTRIBUSIAN "BST KEMENSOS" DI 13 KELURAHAN DAN 2 DESA KECAMATAN NGANJUK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto bersama Forkopimcam Nganjuk pimpin giat pengawalan dan monitoring pendistribusian Program BST (Bantuan Sosial Tunai) atau bantuan langsung tunai (BLT) dari Kemensos di 13 Kelurahan dan 2 Desa Kecamatan Nganjuk, jumat (22/5/2020 ). 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menyampaikan bahwa dana tersebut merupakan Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 yang diberikan oleh Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos), dan penyalurannya melalui Pos Indonesia.

Adapun besaran BST yang diberikan kepada Masyarakat Kecamatan Nganjuk Kota sesuai data yang di kucurkan dari pusat sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah). 

Lebih Lanjut Kompol Budi Narianto mengatakan, dalam pengamanan pembagian ini personil menyampaikan himbauan Kamtibmas berkaitan dengan pencegahan Covid-19 untuk menerapkan Physical Distancing sebagai upaya pencegahan/memutus mata rantai penularan Covid-19 dan juga untuk selalu melakukan Pola Hidup Sehat.

“Personil Polsek Nganjuk Kota juga menghimbau masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas/keluar rumah, menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah, Jaga Jarak dalam berinteraksi dan Jangan mengunjungi tempat-tempat keramaian, tetap di rumah kecuali ada hal yang Urgent/penting, dan segera melaporkan diri ke puskesmas terdekat jika mengalami demam diatas 38’celcius,” ucapnya.

Kompol Budi Narianto juga menyampaikan bahwa pihak Polsek Nganjuk Kota akan selalu melakukan pengawalan dan pengawasan untuk memastikan penyaluran tepat sasaran.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: