Rabu, 20 Mei 2020

KAPOLSEK NGANJUK KOTA BESERTA ANGGOTA TAKZIAH KELUARGA ANGGOTA KEPOLISIAN YANG MENINGGAL DUNIA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto bersama para Kanit, Kasi dan anggota melaksanakan sambang duka, takziah di rumah duka almarhum bapak Mulyono merupakan Bapak dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Bripka Dendy Wahyu di Kelurahan Kauman, Kecamatan Nganjuk, yang meninggal Dunia karena sakit, rabu (20/5/2020).

Kehadiran anggota Kepolisian dari Polsek Nganjuk Kota ini sebagai wujud rasa kepedulian dan empati kepada keluarga Polri yang sedang berduka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto bersama anggota dan para jajaran Bhabinkamtibmas ikut memikul jenazah bersama masyarakat untuk dibawa menuju ke pemakaman umum Desa Melis, kemudian anggota yang lainya mengawal dan mengatur arus lalu lintas, guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah pada saat dibawa menuju ke pemakaman, sehingga proses pemakaman dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan “Kami ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almahum bapak Mulyono semoga almarhum Husnul Khotimah, diterima amal kebaikanya, diampuni dosanya, dan diberikan tempat yang baik oleh Allah SWT, Kemudian keluarga yang ditinggalkanya semoga diberikan ketabahan, kesabaran dan ke iklasan dalam menghadapi musibah ini Aamiin”. 

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERINGATI MAULID NABI POLSEK LOCERET ADAKAN PENGAJIAN DAN BERIKAN SANTUNAN YATIM PIATU

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, peringati maulid Nabi Polsek Loceret gelar pengajian dan berikan santunan pada anak yatim piatu (...