Jumat, 08 Mei 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. MEMBERIKAN ARAHAN PESERTA APEL PAGI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Pagi yang cerah, Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. memberikan arahan kepada anggotanya di halaman Mapolsek Prambon, Jumat, 08/05/2020, pukul 08.00 wib. 

" Pagi ini, saya mengambil apel pagi, sekalian berjemur bersama, dimana kegiatan ini, saya memberikan arahan pelaksanaan tugas, baik tupoksi sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat. " Akunya, AKP. Moh. Sudarman, S.H. 

Lanjutnya, " Dan juga kegiatan cegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19. Kita juga sekarang melakukan Operasi terpusat, Ops Ketupat Semeru 2020 dan tugas Check Point. " 

Kapolsek Prambon mengucapkan terima kasih terhadap semua anggotanya yang telah melakukan tugas dengan baik, dan mengajak lagi untuk lebih meningkatkan kembali dengan semangat yang tinggi. 

Berbagai upaya, cegah penyebaran virus corona/covod-19 terus dilakukan, memberikan himbauan-himbauan, tindakan tegas terukur dan humanis dan menjadi garda terdepan cegah penyebaran covid-19.

" Kita juga bergerak untuk dampak dari covid-19, terhadap warga yang tidak mampu, yaitu dengan Bakti Sosial membagikan sembako, masker dan vitamin tablet. " jelasnya, Kapolsek Prambon yang baru. 

Keterangan Kapolsek, bahwa kita terus mengandeng terhadap semua stakeholder yang ada di wilayah Prambon, bergerak secara bersama-sama, sinergitas. 

" Kita terus dukung Pemerintah dalam penangganan Covid-19 yang terus diaplikasikan ke semua warga masyarakat, dan juga patuh terhadap Maklumat Kapolri perihal Covid-19 yang terus disosialisasikan ke semua warga masyarakat. " tuturnya. 

" Berbagai upaya yang telah dilakukan untuk cegah penyebaran covid-19 dan memutus mata rantai covid-19. " paparnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: