Minggu, 17 Mei 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. BAKTI SOSIAL MEMBAGIKAN SEMBAKO, WARGA TERDAMPAK ADANYA WABAH COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Adanya wabah pandemi virus corona/covid-19, warga masyarakat sangat terasa dalam perekonomian dampak dari pandemi covid-19 ini. 

" Dampak pandemi covid-19, bagi warga masyarakat sangatlah terasa. " kata AKP. Moh. Sudarman, S.H., Kapolsek Prambon. 

" Melihat demikian, saya dan anggota melakukan bakti sosial, membagikan sembako, kepada beberapa warga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. " ujarnya. 

Lanjutnya, adapun sembako yang dibagikan yaitu sebanyak 110 bungkus dengan isi sebagai berikut Mie instan (5 bungkus), Minyak goreng (1 liter), Beras (2,5 kg) dan Gula pasir (1 kg). 

" Ini saya berharap, dapat meringankan beban dihidup mereka, dan semoga bakti sosial ini dapat bermanfaat. " tuturnya. 

" Dana yang terkumpulkan, adalah dari saya dan seluruh anggota Polsek Prambon, karena prihatin melihat dampak pandemi wabah covid-19 ini. " jelasnya.

Lebih lanjut, bahwa pengumpulan dana ini tidak mengikat seluruh para anggota, murni karena ikhlas, ingin membantu warga masyarakat terdampak pandemi covid-19.

Kapolsek juga mengajak, mari kita peduli, dan berempati terhadap kejadian ini, dampak wabah pandemi covid-19, berilah mereka bantuan, dan mari meringankan beban mereka. 

#NganjukGuyubRukun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...