KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. HADIR DIPEMBAGIAN BLT DD DESA NGLAWAK, DIHADIRI WAKIL BUPATI NGANJUK MARHAEN DJUMADI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Sekarang ini, hari Rabu tanggal 20 Mei 2020 mulai pukul 09.00 Wib s/d 10.45 Wib bertempat di balai desa Nglawak adal pembagian/penyaluran BLT DD desa Nglawak tahun 2020 sebanyak 101 orang penerima yang masing masing mendapatkan Rp. 600.000.

Kegiatan tersebut dihadiri :

1. Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi. S.E.S.H. M.H.MBA (Wabup Nganjuk) beserta Ibu.
2. Sudipo, S.sos (Camat prambon)
3. Akp. Moh. Sudarman, SH (Kapolsek Prambon
4. Serma Dardiri (mewakili Danramil Prambon)
5. dr. Arif (Ka Puskesmas Prambon)
6. Ir. Untoro (Kades Nglawak) beserta perangkat desa, lembaga desa Nglawak
7. BBKTM dan Babinsa desa Nglawak 
8. Warga penerima BLT DD desa Nglawak sebanyak 95 orang.

Sambutan pertama oleh Ir. Untoro (Kades Nglawak), dimana Untoro mengucapkan ucapan terima kasih kpd seluruh yang hadir terutama untuk bapak Wabup Nganjuk yang bersedia hadir langsung dalam pembagian BLT dana desa Nglawak tahap I tahun 2020.

" Dan kepada para relawan yg dg tdk kenal lelah dalam mendata para penerima yg dinilai berhak dalam menerima bantuan BLT DD  desa nglawak. " kata Untoro. 

" Perlu kami sampaikan Desa Nglawak termasuk yang pertama kali dalam menyalurkan BLT dana desa ini di wilayah kec. Prambon sebanyak 101 orang, dari 101 orang penerima sebanyak 6 orang yang mengundurkan diri karena tercover bantuan lainya, jadi pada penyaluran BLT DD desa Nglawak tahun 2020 penyaluran sebanyak 95 orang." tegasnya. 

Lebih lanjut, Untoro mengatakan, untuk itu meminta kepada bapak Wabup Nganjuk menyerahkan secara langsung kepada warga yg berhak menerima BLT DD desa Nglawak.

Kegiatan pembagian BLT DD di Desa Nglawak ini dihadir langsung oleh Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. 

" Untuk warga yang lainya yang tidak menerima BLT DD ini jangan khawatir, karena masih ada sumber bantuan lainya yang akan diterima, ada PKH, BST maupun bantuan lain yang bersumber dari propinsi dan kabupaten, yang jadwalnya nanti akan disusulkan." jelasnya lebih lanjut. 

Dan dilanjutkan dengan sambutan Sudipo, S.sos (Camat Prambon) serta diteruskan dengan sambutan Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi. S.E.S.H. M.H.MBA (Wabup Nganjuk). 

" Terima kasih kepada semua yg hadir di kesempatan yg istimewa ini, kami dapat hadir di tengah tengah saudara² sekalian, semoga kita diberikan syafaat, sehat dan kelancaran rezeki yg banyak halal dan barokah. " katanya Marhaen di dalam sambutannya. 

" Hari ini kami sampaikan terima kasih kpd jajaran Pemdes Nglawak yg sudah berjuang dan berupaya untuk rakyatnya untuk memberikan BLT DD desa Nglawak sebagai bentuk kehadiran pemerintah dalam keadaan apapun baik suka dan duka. " ungkapnya. 

Lenih lanjut, bahwa dalam 2 bulan ini kita dapatkan ujian dan cobaan yaitu pandemi covid 19 yang mendunia, yang menyerang siapa saja yang tidak peduli dan tidak disiplin dengan protokol kesehatan.

" Nganjuk sampai sekarang ada 20 orang yg positip corona, yg terpapar dari kegiatan bepergian di luar Nganjuk, tidak ada yg terpapar virus dari  dari kota nganjuk, semuanya dibawa dari luar Nganjuk. " paparnya. 

" Dan dari 20 orang tersebut sudah sembuh sebanyak 7 orang, dan dalam perawatan 13 orang dan untuk pasien dari prambon 3 orang semuanya sudah dinyatakan sembuh, mudah mudahan tidak ada lagi pasien confirm baru di Nganjuk. " jelasnya. 

Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. juga hadir dalam kegiatan tersebut, dimana sinergitas dengan Forkopimcam Prambon sambut Wakil Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi. 

" Hati hati dan hindari kerumunan, setip kegiatan harus sesuai dengan protokuler penangganan covid-19, kita harus waspada dan hati-hati. " katanya. 

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Wabup Nganjuk diikuti Muspika Prambon dan dilanjutkan pembagian kepada warga penerima yang lainnya.

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN