Kamis, 28 Mei 2020

KAPOLSEK PRAMBON AKP MOH. SUDARMAN, S.H. RAKOR LINTAS SEKTORAL DENGAN CAMAT DAN SEKCAM, PEMBERLAKUAN NEW NORMAL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Adanya pemberlakuan New Normal dan pembentukan Kampung Tangguh setiap desa Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H. melakukan rapat koordinasi lintas sektoral dengan Camat Prambon Sudipo, S.Sos. dan Sekcam Kuwadi perihal pemberlakuan New Normal di Kantor Kecamatan Prambon. Kamis, 28/05/2020, 10.30 wib. 

Kapolsek Prambon berangkat didampingi oleh Kanit Binmas Ipda Syukur Effendi. Banyak hal yang dibicarakan dalam rapat koordinasi lintas sektoral tersebut. 

" Saya bertemu dengan Bapak Camat Prambon dan Pak Sekcam, diperoleh keputusan, bahwa kolaburasi Forkopimcam, 3 pilar dan warga masyarakat yang ada, akan membentuk kampung tangguh cegah covid-19 untuk segera diwujudkan dalam waktu dekat. " kata Kapolsek Prambon. 

" Sedangkan berkenaan dengan pemberlakuan New Normal, ditempat kita ditentukan ada 2 tempat, yaitu pasar Prambon/Tanjung Tani dan Pasar Watudandang. " ungkapnya. 

Lanjutnya, bahwa ditempat tersebut ditempatkan personil Polri dan TNI dan Satpol PP serta dari Dinas Kesehatan, untuk melakukan protokol kesehatan mencegah penyebaran covid-19.

Lalu apa saja yang diperlukan dalam New Normal ?, Kapolsek Prambon mengatakan, New Normal atau yang disebut Prosedur Standart Tatanan Baru, yang artinya adalah menjalankan aktifitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan covid-19.

" Jadi yang diperlukan adalah protokol kesehatan yang harus benar-benar diperhatikan, yaitu menjaga jarak aman (1-2 meter), mengunakan masker, pemgecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/hand sanitizer ditempat umum dan membatasi jumlah kapasitas pengunjung si sarana umum. " jelasnya. 

Dan menurut Kapolsek, bahwa rapat koordinasi akan dilanjutkan lebih mendalam lagi, yaitu dari Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan dan Ketua Gugus Covid-19.

#NganjukGuyubRukun
#NganjukNyawiji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...