KAPOLSEK PRAMBON AKP. MOH. SUDARMAN, S.H. PIMPIN APEL PENGAMANAN MALAM TAKBIRAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - " Sore ini saya ambil apel pengamanan malam takbiran, dengan memberikan arahan penekanan pelaksanaan tugas pengamanan, semua anggota siaga, kecuali yang sedang melaksanakan tugas penjagaan mako. " kata Kapolsek Prambon AKP. Moh. Sudarman, S.H, di halaman mako Polsek Prambon, Jalan Raya Warujayeng Prambon no. 10 Desa Sonoageng Prambon Nganjuk. Sabtu, 23/05/2020, pukul 16.00 wib. 

Sebelum pelaksanaan tugas semua anggota diapelkan dulu, dicek kelengkapan jumlah personil dan kelengkapan pada diri seluruh personil, kemudian diberikan arahan dan penekanan tugas sesuai tugas dan peranannya masing-masing. 

" Sebelum anggota berada dilapangan, menempati posnya masing-masing, sesuai Sprin yang ada, para anggota diberikan S.O.P. pengamanan, jadi anggota sudah mengetahui tugasnya masing-masing. " ungkapnya. 

" Kegunaan dari kegiatan apel sangatlah penting dalam setiap melaksanakan tugas, anggota juga diberikan gambaran apa yang harus dilakukan dalam pelaksanaan tugas, sehingga tidak ada kesalahan pelaksanaan tugas, dan harapannya, warga merasakan aman dan nyaman. " tegasnya. 

Menurut Kapolsek, bahwa di malam takbiran untuk tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana sekarang ini, sedangan mewabahnya pandemi virus corona/covid-19. Tentu sangatlah rawan sekali terhadap adanya wabah covid-19 dimana cara penyeberannya dengan adanya kontak. 

#NganjukGuyubRukun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN