Minggu, 03 Mei 2020

KAPOLSEK REJOSO CEK POSKO COVID 19 DAN RUANG ISOLASI DI DESA MOJOREMBUN


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com humasrejoso
Kapolsek bersama petugas patroli Polsek Rejoso melaksanakan pengecekan kesiapan Posko Covid 19 serta ruang isolasi Desa Mojorembun.

Selain dibentuk posko, petugas yang tergabung juga menyiapkan ruang isolasi untuk menampung setiap orang yang datang dari luar daerah baik dalam rangka berkunjung maupun mudik memasuki bulan ramadhan dan lebaran mendatang. Sedangkan ruang isolasi yang disiapkan yaitu Balai Desa Mojorembun.

Para petugas posko yang lebih mengedepankan unsur tenaga medis ini nantinya akan melaksanakan tugas sesuai SOP protokol penanganan Covid-19 mulai dari sosialisasi, himbauan-himbauan, pencegahan dan penanganan seperti pemeriksaan setiap pendatang serta penanganan orang yang masuk dalam ruang isolasi. 

Kades Mojorembun Saudara BAMBANG mengatakan hari ini kami memastikan kesiapan Posko Covid-19 baik petugas maupun sarananya, di samping itu kami juga memasang himbauan agar tidak mudik bagi warga Desa Mojorembun yang berada di rantauan, sebab jika terpaksa mudik nantinya harus menjalani isolasi di tempat yang disiapkan dan didampingi unsur tiga pilar Desa Mojorembun, contohnya sekarang ada 1 orang pemudik yang menempati ruang isolasi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rejoso AKP BURHANUDIN .S.Sos.  menambahkan kami menghimbau semua pihak untuk mematuhi kebijakan pemerintah demi memutus penyebaran virus corona, semoga musibah ini segera berlalu dan situasi kembali seperti sedia kala tutur Kapolsek. 

humasrejoso

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: