Kapolsek Sawahan Bersama Anggota Patroli di Posko Siaga Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Sawahan-Patroli di gerbang Posko siaga Covid-19  Dusun Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk  Senin, 18 - Mei - 2020.

Cepatnya penyebaran Virus Corona (covid-19) di Negara Indonesia sehingga 9 Desa di Kecamatan Sawahan yang nota benenya 1 jalur membuat inovasi dengan membuat pintu gerbang dari alat seadanya untuk mencegah masuknya covid-19 di 9 Desa tersebut.

 Pada Kesempatan tersebut Kapolsek Sawahan Akp. Siran. bersama Kanit Binmas Aiptu Saean dan Anggota jaga Bripka Suratin  laksanakan Patroli ke Posko Siaga di wilayah hukum Polsek Sawahan tersebut sambil berikan himbauan agar tidak melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada tubuh warga yang melintas apalagi daerah wajah karena dapat berakibat  iritasi.
 Ini sangat inofatif, kita sangat apresiasi adanya gerbang ini karena warga sudah sangat peduli dengan pencegahan Covid-19, usahakan 9 Desa ini trus saling kerja sama sehingga gerbang ini tidak menjadi pemicu hal-hal yang tidak kita inginkan, tutur Kapolsek.

(Humas-Sawahan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN