Kamis, 28 Mei 2020

Kapolsek Sawahan Bersama Bhabinkamtibmas Desa Margopatut Monitoring Pemakaman Warga

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Sawahan – Sebagai bentuk antisipasi hubungan dengan ada Warga Binaan yang meninggal mengingat situasi yang berkembang pada saat ini atas penyebaran virus Corona Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Margopatut Bripka Bagus C. Polsek Sawahan Polres Nganjuk, monitor pemakaman warga atas nama Almarhum Bapak Puryani (65 th) PDP Covid-19 yang akan di makamkan di TPU Dusun Bulak Desa Margopatut Kecamatan Sawahan.

Sehubungan almarhum PDP Covid-19, maka di makamkan dengan prosesi sesuai SOP Tim Gugus Tugas Corona. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terpapar Virus Corona walaupun belum pasti karena menunggu hasil tes, Kamis (28/05/20), sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Kapolsek Sawahan Akp. Siran, menyampaikan “Terima kasih untuk kinerja daripada Babinkamtibmas, Babinsa,Kanit Intel, Tim Evakuasi Pemakaman Dari RSUD Nganjuk serta Perangkat Desa dalam melaksanakan pengawalan dan pengamanan proses pemakaman sebagai bentuk deteksi dini untuk mengantisipasi adanya segala kemungkinan terkait dengan penyebaran Virus Corona Covid-19,” ujarnya.

“Masyarakat diminta agar selalu waspada, jaga kesehatan diri juga kebersihan lingkungan dan dihimbau untuk tetap tinggal di rumah serta tidak mudik,” ujar Kapolsek Sawahan.
Ditambahkan Babinkamtibmas Bripka Bagus “Selama giat prosesi pemakaman berlangsung aman tidak ada indikasi penolakan warga bahkan warga banyak yang hadir walaupun tidak diperkenankan mendekati proses pemakaman,” tegas Bripka Bagus C. 

(Humas-Sawahan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...