Minggu, 10 Mei 2020

Kapolsek Warujayeng Hadiri Bhakti Sosial Oleh PAC Muslimat NU Tanjunganom


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Minggu (10/05/2020) pagi ini PAC Muslimat NU Tanjunganom menggelar kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan secara simbolik di Halaman Masjid Besar Nurul Huda Kel. Warujayeng Kec. Tanjunganom dengan mengusung tema "Ramadhan Berkah".

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama sejumlah tokoh dari pengurus Muslimat NU Tanjunganom, Masjid Besar Nurul Huda, personel TNI Koramil Tanjunganom, KUA Tanjunganom seruan sekitar 50 orang lainnya. 

Hj. Umi Hani'ah, S.Ag (Ketua PAC NU Kec Tanjunganom) selalu penanggung jawab dalam kegiatan tersebut menyampaikan, " Saat ini kita dihadapkan dengan ujian kemanusian, maka kami terpanggil untuk berbagi kepada masyarakat tidak mampu agar dapat menjalani ibadah di bulan Ramadhan ini dengan lancar".

Sementara Kompol H. Edy Hariadi, S.IP yang berkesempatan memberikan sambutan mengungkapkan, "Kegiatan seperti ini bisa dijadikan contoh bagi yg lain untuk saling berbagi, karena betapa besar manfaatnya bersedekah".

"Di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini mari kita saling membantu untuk mengurangi beban saudara kita yang kurang mampu, serta bekerjasama menangkal corona agar dapat segera diatasi", pesan Kapolsek. 

Usai sambutan di atas, penyerahan bantuan secara simbolik diberikan kepada perwakilan warga yang hadir, selanjutnya bantuan diserahkan kepada sasaran secara langsung door to door mengikuti ketentuan physical distancing untuk menghindari kerumunan warga serta mencegah penularan Covid-19. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: