KENDARAAN YANG MELINTAS POS CHECK POINT JATIKALEN MASIH DALAM WILAYAH NGANJUK DAN JOMBANG


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - " Kendaraan yang melintasi Perbatasan Jatikalen dengan Jombang di Desa Munung, di Pos Check Point Jatikalen masih sebatas kendaraan dalam wilayah Nganjuk dan Jombang saja. " kata Ipda Hadi Priyonggo, saat ditemui Tribratanews-nganjuk, di Pos Check Point Jatikalen. Rabu, (13/05/2020) pukul 22.30 wib. 

Keterangan Ipda Hadi Priyonggo setelah memimpin kegiatan razia dan penyekatan pemudik yang memasuki dan maupun yang mau keluar Kabupaten Nganjuk. 

" Kita terus melakukan operasi Kepolisian, kita razia, kita melakukan penyekatan, yang dikandung maksud, agar warga masyarakat tidak mudik, kembali, untuk menunda mudiknya. " Ujar Ipda Hadi Priyonggo. 

Menurut Ipda Hadi Priyonggo bahwa semua kendaraan diperiksa, untuk menunjukan KTPnya, dan ditanyakan dari mana dan mau kemana tujuan perjalanan, kita catat. 

Lanjutnya, jika kalau kendaran itu hanya wilayah Nganjuk dengan Jombang kita suruh melanjutkan perjalanannya. Dan disela itu protokuler covid-19 tetap diterapkan, team kesehatan terus melakukan pengukuran suhu tubuh. 

" Dan kita himbau, agar warga tetap memakai masker, jika ditemukan warga tidak memakai masker, kita minta pulang untuk mengambil masker. " ujarnya. 

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN