KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK GONDANG, BERIKAN SEMBAKO PADA WARGA DESA BINAAN YANG KURANG MAMPU


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaanya Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Polres Nganjuk Bripka Romi Risdianto  melaksanakan sambang kewarga kurang mampu di Dusun Bringin Desa Nglinggo, bersama tiga  pilar  Desa,  Jumat  (15/05/2020).

Kedatangan Bripka Romi Risdianto bersama tiga pilar Desa, selain melaksanakan patroli dialogis juga sambang  warga kurang mampu, untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya. Jauh hari sebelumnya Bhabinkamtibmas telah mendata ada beberapa warga di desa binaannya termasuk kreteria golongan kurang mampu, selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka Romi Risdianto  memberikan bantuan berupa sembako kepada warga seorang janda tua kurang mampu.
Dengan adanya bantuan berupa sembako jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binanya dapat meringankan beban kesusahan warga di desa binaannya”, disaat Pandemi covid 19, terang Bripka Romi. Warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan, dan kepedulianya.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk  AKP Alex Candra  menambahkan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus di laksanakan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Semoga dengan pemberian bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat, pada saat pandemi Covid 19 ini, tutup Kapolsek. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN