Selasa, 05 Mei 2020

Koordinasi Pihak Perbankan, Polsek Warujayeng Ajak Patuhi Physical Distancing


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dengan maraknya penyebaran virus corona (Covid-19) di masyarakat, jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk giat melakukan berbagai upaya untuk pencegahan di antaranya dengan memberikan himbauan tentang physical distancing melalui kegiatan patroli secara rutin

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh regu patroli di bawah kendali Kanit Binmas AKP Sadarwoco pada Senin (04/05/2020) siang yang menyambangi Bank Jatim Kantor Cabang Pembantu Tanjunganom. 

Pada kesempatan tersebut AKP Sadarwoco melakukan koordinasi dengan pihak bank untuk bersama-sama melakukan upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan aturan physical distancing, sebab physical distancing dipandang sebagai langkah yang sangat efektif untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. 

“Pihak bank kami himbau untuk tegas menerapkan physical distancing, antara lain mengatur jarak antrian nasabah, menyiapkan sarana cuci tangan atau hand sanitizer serta mewajibkan setiap setiap pengunjung mengenakan masker”, ungkap Kanit Binmas. 

“selanjutnya kami juga memberikan edukasi kepada para nasabah agar mematuhi himbauan pemerintah terkait pelaksanaan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta lebih baik beraktifitas di rumah saja”, sambungnya. 

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengatakan bahwa, “Kegiatan yang dilakukan olek personel Polsek Warujayeng sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada nasabah maupun karyawan bank dalam menjalankan aktifitasnya, serta memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: