KSPKT II AIPTU MADANUDJI MENGAJAK WARGA UNTUK JANGAN TINGGALKAN SHOLAT ID 1441 H / 2020 M, LAKSANAKAN DENGAN KHUSUK DAN AMAN SECARA BERJAMAAH DIRUMAH SAJA DEMI KESELAMATAN KELUARGA TERCINTA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona, berbagai upaya  dan preemtif  Polri, khusus yang dilaksanakan Kspkt II AIPTU MADANUDJI Polsek Jatikalen Polres Nganjuk,  intensifkan kegiatan Patroli  Harkamtibmas dan Sambang ke pemukiman warga  dengan menyampaikan  himbauan pesen kamtibmas tentang informasi terkini Covid 19  atau Corona.

Pada hari Jumat malam (22/05/2020) AIPTU MADANUDJI, Kspkt II Polsek Jatikalen saat pimpin  anggota  patroli  Harkamtibmas  kunjung ke pemukiman warga dan warung dengan  menyampaikan  Pesan / Himbauan " Jangan tinggalkan Solat id 1441 H / 2020 M. Laksanakanlah dengan khusuk dan aman secara berjamaah DI RUMAH SAJA demi keselamatan keluarga tercinta."

AIPTU MADANUDJI  juga berpesan  agar masyarakat tetap tenang dan mempercayakan penanganan pandemi corona ini pada pemerintah. Jangan mudah percaya informasi di media sosial tanpa adanya sumber yang jelas, ujar nya.

Humas Polsek Jatikalen.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN