Jumat, 29 Mei 2020

KSPKT II POLSEK JATIKALEN, AIPTU MADANUDJI AJAK WARGA TERBIASA MENERAPKAN SOP COVID19 PROTOKOL KESEHATAN

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Jatikalen - Salah satu kegiatan rutin Kspkt II Polsek Jatikalen Aiptu Madanudji  yaitu melaksanakan patroli sambang memberikan Himbuan tentang protokol Kesehatan melakukannya cuci tangan, pakei masker, jaga jarak dan hindari bergerombol. Anggota polsek Jatikalen setiap Patroli memberikan Himbuan asal ada keinginan dan kesempatan atau hanya sekedar mampir lalu bertegur sapa dengan warga ataupun perangkat desa hal itu sudah bernilai plus dan memberikan berbagai manfaat.

Di antara manfaat yang bisa diambil dari kegiatan Patroli Polsek Jatikalen secara rutin yakni dapat menjalin kedekatan dengan seluruh warga, sebagai upaya untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Dan untuk saat ini selain terkait Harkamtibmas, fokus giat Patroli dialogis juga terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Yakni masyarakat diminta untuk membiasakan diri dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP cegah Covid-19.

"kami mengajak warga untuk terbiasa menerapkan SOP pencegahan Covid-19, hal ini dilakukan agar dampak dari virus corona tidak terus bertambah, dan khususnya kita kita semua terhindar dari penularan virus tersebut", terang Aiptu Madanudji. Kamis malam (29/05/2020) 

Terkait hal tersebut Kapolsek Jatikalen AKP Joko Purnomo menjelaskan, "kita bersiap untuk mendukung kebijakan pemerintah yakni kita akan diperkenankan kembali beraktivitas dengan normal namun tetap dalam tatanan SOP cegah Covid-19", ungkap Kapolsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLSEK LOCERET HADIRI DAN AMANKAN PIODALAN DI PURA KERTA BHUANA GIRI WILIS DALAM GUYURAN HUJAN

Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, Ritual keagamaan Piodalan tetap dilaksanakan walau dalam guyuran hujan Polsek Loceret tetap hadir...