Sabtu, 02 Mei 2020

MASIH DI POS CHECK POINT PRAMBON, PENYEKATAN PEMUDIK, POLISI : JANGAN MUDIK DULU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih di Pos Check Point Prambon Perbatasan Prambon Kediri, desa Gondang Legi, Padal Ipda Sukowiyono dengan anggotanya, gabungan unsur terkait melakukan razia dan penyekatan pemudik. Sabtu, 02/05/2020, pukul 08.30 wib. 

" Terus kita lakukan razia dan penyekatan, kita harap warga tidak mudik, ditunda dulu, sampai covid-19 hilang. " kata Ipda Darmo Aji kepada Tribratanews-nganjuk. 

" Jangan meremehkan, bahwa dirinya tidak apa-apa, kita semua tidak tahu, membawa ataupun tidak membawa virus covid-19. Kasihan keluarga kita semua, mari kita jangan mudik dulu, demi kebaikan kita bersama. " ujarnya. 

Dalam razia penyekatan beberapa personil menghentikan kendaraan, dan personil dari Dinkes Prambon melakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermogun (pengecek suhu tubuh). 

Personil gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Dinkes dan Linmas bergerak secara bersama-sama sesuai dengan S.O.P. yang ada dan protokol penangganan kesehatan covod-19.

Hari ini ada beberapa kendaraan yang dihentikan baik roda 2 maupun 4 ataupun lebih, dan kesemuanya warga sekitar Nganjuk, tidak ditemukan kendaraan yang mudik. 

Disela kegiatan tersebut, Ipda Suko menghimbau agar para pengendara semuanya memakai masker, tetap dirumah saja, jaga jarak 1,5-2 meter dan budayakan untuk sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: