Sabtu, 09 Mei 2020

MASIH DITEMUKAN WARGA TIDAK MEMAKAI MASKER, POLISI MEMPERINGATKAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kegiatan operasi dan penyekatan di Pos Check Point Prambon berlangsung, Ipda Hariyono (Kanit  Sabhara Polsek Prambon) Padal Pos merazia kendaraan yang akan mudik. Sabtu, 09/05/2020, pukul 09.00 wib. 

Kekuatan personil, Polri 7 orang, TNI 2 orang, Dishub 2 orang, Dinkes 2 orang dan Linmas 2 orang langsung terjun razia di perbatadan Prambon Kediri, tepatnya di Desa Gondang Legi. 

" Masih ditemukan warga yang melintas di jalan raya tidak memakai masker, dan apalagi juga tidak memaki helm. " kata Ipda Hariyono. 

" Kita beri peringatan, agar memakai helm dan masker, patuhi aturan lalu lintas, " ujarnya, memberikan himbauan tertib berlalu lintas. 

Lanjutnya, " bahwa warga saat keluar rumah wajib memakai masker, dimana sekarang ini mewabahnya virus corona/covid-19, sangatlah berbahaya bagi kesehatan kita, keluarga kita, saudara dan teman serta tetangga kita. "

" Jika warga ditemukan tidak memakai masker, warga diminta kembali mengambil masker dulu, demi kesehatan kita bersama. " tegasnya. 

#NganjukGuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: