Memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 Kapolsek bersama Paguyuban Desa Gebangkerep lakukan penyemprotan disinfektan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron - Polsek Baron bersama warga Paguyuban Guyub Desa Gebangkerep Kec. Baron melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat di wilayah kecamatan,  Rabu pagi (20/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baron AKP H. Suyantono, B.sc dan di dampingi Kanit Sabhara dan KS. Humas bersama petugas Menyemprotkan Disenfektan ke semua ruangan bagian luar Mako Polsek Baron.

Pelaksanaan penyemprotan cairan disinfektan di Kantor Pemerintahan, sekolah dan tempat yang lainnya dilaksanakan sebagai upaya dan Forpimcam Bagor mencegah penyebarannya virus Covid 19 (Corona) diwilayah Kabupaten Nganjuk umumnya dan khususnya diwilayah Kecamatan Bagor. Tugas Polri untuk melayani masyarakat, dan ini dilakukan oleh Warga Paguyuban Desa Gebangkerep secara Sukarela untuk mendukung program Pemerintah dalam penanggulangan virus corona.


Saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan, Tegas Kapolsek Baron AKP H.SUYANTONO, B.SC

#humasBaron

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN