Sabtu, 30 Mei 2020

MENYAMBUT NEW NORMAL, POLSEK KERTOSONO BERIKAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19 DI TEMPAT INDUSTRI DAN FASILITAS UMUM


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono -  Dalam rangka Percepatan Penanganan Covid-19 dan persiapan menyambut New Normal, Polsek Kertosono memberikan himbauan secara persuasif di areal industri dan fasilitas umum, Sabtu (30/05/2020).

Dengan adanya pengerahan personil Polri di tempat fasilitas umum maupun areal Perindustrian diharapkan dapat membuat masyarakat menjadi tertib dan taat dalam mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid 19. 

Cara edukasi yang diberikan aparat di lapangan akan menyesuaikan dengan keputusan Menteri Kesehatan Nomor 328 tahun 2020 tanggal 29 Mei 2020 tentang panduan pencegahan dan pengendalian Covid-19 di tempat kerja, perkantoran dan industri dalam mendukung keberhasilan usaha pada situasi Pandemik.

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan "Kami imbau masyarakat patuh dan disiplin dalam menyambut New Normal , Polri akan bertindak secara persuasif di sejumlah tempat publik agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun". Ujar Kapolsek. 


#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RESPON CEPAT POLSEK NGLUYU SAAT DATANGI TKP KORBAN GANTUNG DIRI

Nganjuk ,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu – Kapolsek Ngluyu  Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto S.H beserta anggota mendatangi TKP gan...