Senin, 18 Mei 2020

MWCNU PATIANROWO BAGIKAN VITAMIN DAN MASKER BAGI WARGA TERDAMPAK COVID-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Patianrowo – MWCNU Patianrowo  melakukan aksi Sosial dengan membagikan paket bantuan vitamin dan masker kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akan pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Patianrowo, Senin (18/5/2020). 

Camat Patianrowo bersama anggota Muspika mengadakan rapat bersama untuk membagikan paket sembako mengatakan, paket bantuan vitamin dan masker tersebut bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19.

“Sebelumnya kami sudah data warga kurang mampu, baik itu lansia ataupun keluarga yang tidak mempunyai pekerjaan menetap. Kita sudah koordinasi dengan pengurus ranting wilayah masing-masing” tutur Camat Patianrowo. 

Camat Patianrowo juga menuturkan, bantuan paket vitamin dan masker tersebut merupakan hasil sumbangan secara sukarela dari anggota MWCNU Patianrowo yang peduli akan dampak ekonomi akibat pandemi virus Covid-19.

Sementara itu, ungkapan terima kasih yang mendalam dari para pengurus ranting NU Mewakili warga yang mendapatkan paket vitamin dan masker dalam kegiatan ini, Hal itu seperti yang di ungkapkan langsung oleh Sdr. Joko Menthil warga Desa Pecuk yang mengatakan bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi warga di tengah merebaknya wabah Corona.


(Humas Patianrowo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SINERGITAS 3 PILAR, GELAR OPERASI YUSTISI WARGA YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com  Ngetos – Operasi yustisi serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia guna meningkatkan kedisiplinan...