Optimalkan Patroli di SPBU, Upaya Polsek Warujayeng Tekan Kriminalitas dan Cegah Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, anggota Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan patroli secara rutin ke wilayah. 

Salah satu objek yang menjadi sasaran patroli di antaranya SPBU, yang merupakan objek vital dan banyak dikunjungi oleh masyarakat untuk membeli kebutuhan BBM. 

Sehubungan hal tersebut, petugas patroli menghimbau pengelola maupun pengunjung untuk tertib mengantri, menjaga jarak dan diingatkan untuk selalu mengenakan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

“patroli di SPBU dimaksudkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, menghindari adanya penyalahgunaan BBM serta sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19”, ujar Ipda Rudi Puryanto, Panit Sabhara Polsek Warujayeng. (Rabu, 06/05/2020) 

Warga juga dihimbau agar tidak berkerumun dan segera kembali ke rumah jika keperluannya sudah cukup, hal ini sesuai dengan anjuran dari pemerintah serta Maklumat Kapolri, lanjutnya. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa, “kegiatan patroli tersebut merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Warujayeng untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif, serta mencegah penyebaran Covid-19”, tegas Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN