Pantau Situasi Wilayah, Patroli Polsek Warujayeng Sambangi Warga di Poskamling


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Demi mencegah segala bentuk gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yang dikendalikan oleh Kanit Binmas AKP Sudarwoco dini hari tadi menggelar patroli rutin. Minggu (17/05/2020)

Pada kesempatan tersebut, AKP Sudarwoco melaksankan dialogis sembari memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang sedang berada di Poskamling agar selalu meningkatkan kewaspadaan cegah aksi kriminalitas dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus Covid-19 diantaranya dengan cara menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dan memakai masker apabila berada di luar rumah.

Selanjutnya Kanit Binmas Polsek Warujayeng tersebut juga menghimbau kepada warga yang berada di Poskamling agar menjaga jarak fisik dengan orang lain atau menerapkan Physical Distancing, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19). 

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, "patroli dialogis di Poskamling ini untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar peduli pada lingkungannya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif serta membantu mencegah penyebaran virus Covid-19", terang Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN