Jumat, 22 Mei 2020

PASTIKAN STOK BBM AMAN, POLSEK NGANJUK KOTA GIAT PATROLI SPBU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Ditengah wabah Covid 19 seperti sekarang ini Polsek Nganjuk Kota gencar melaksanakan patroli di obyek vital yang ada di wilayah Hukum Polsek Nganjuk Kota, Sasaran patroli kali ini yaitu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU ) Wilis yang berada di jl. Panglima Sudirman, Kelurahan Kauman gun antisipasi tindak kejahatan serta agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus Covid 19, kamis malam (21/5/2020).

Kegiatan Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk Patroli dengan sasaran SPBU maupun Obyek Vital lainya. Petugas patroli juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk tidak merokok apabila diarea SPBU serta mematikan mesin motor/mobilnya.

“Kami menyampaikan juga himbauan kepada petugas SPBU maupun masyarakat yang sedang mengisi BBM untuk memakai masker serta setelah sampai rumah untuk mencuci tangan “ ujar Ipda Sudarsono selaku Piket Pawas Polsek Nganjuk Kota yang memimpin Patroli malam itu.

Dengan di laksanakan patroli ke SPBU guna memastikan stok BBM terpenuhi serta memberikan rasa aman bagi masyarakat serta warga yang sedang mengisi BBM untuk menjaga jarak dan patuhi protokol kesehatan.

“Kami juga pastikan masyarakat tetap jaga jarak dan pakai masker saat keluar rumah untuk mencegah penularan virus Corona”, imbuh Ipda Sudarsono.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: