PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO HIMBAU WARGA YANG TIDAK MEMATUHI SOCIAL DISTANCING DI WARUNG KOPI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com . Kertosono - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona, Anggota Polsek Kertosono yang dipimpin oleh Aiptu Eka Wahyu tanpa mengenal lelah tetap melaksanakan patroli  melakukan penertiban kepada warga masyarakat yang tidak mengikuti anjuran pemerintah yaitu social  distancing guna memutus mata rantai penularan virus corona. Sabtu (16/05/2020).

Patroli penertiban  kali ini dengan sasaran tempat berkumpulnya orang seperti tempat bilyard, warung kopi, serta caffe. Patroli penertiban dilaksanakan sesuai maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah apabila tidak dalam situasi terpaksa,  maka dari itu diharapkan warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari pemerintah agar tetap di rumah saja guna mencegah penularan virus Covid-19. 

Petugas patroli Polsek Kertosono mendapati sekelompok pemuda yang masih nongkrong di warung kopi di Desa Pelem, petugas menghimbau secara persuasif dan humanis untuk  segera pulang ke rumah masing - masing serta menghimbau selalu gunakan masker apabila melakukan aktivitas diluar rumah .

Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H saat dikonfirmasi humas mengatakan “ini adalah bentuk kepedulian kami dalam memutus mata rantai penularan virus corona yang semakin hari makin meningkat, kami juga tetap monitoring toko yang menjual bahan sembako guna memastikan ketersediaan dan harga stabil bahan pangan sehingga tidak ada kelangkaan serta upaya panic buying oleh masyarakat”. Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN