Rabu, 27 Mei 2020

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO PATROLI SPBU CEGAH PENIMBUNAN BBM



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Untuk menghindari kelangkaan maupun penimbunan BBM Anggota Polsek Kertosono cek ketersediaan BBM di SPBU wilayah kertosono. Rabu dini hari (10/05 /2020).

Anggota polsek kertosono yang dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Mustaryono melaksanakan patroli  ke SPBU di wilayah kecamatan kertosono untuk mengecek stok BBM di masing - masing SPBU untuk antisipasi kelangkaan BBM maupun penimbunan BBM, serta selalu mengingatkan kepada petugas SPBU untuk selalu gunakan masker dan rajin cuci tangan agar tidak tertular virus Covid-19 saat melayani konsumen . 

Di lain tempat Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH saat dikonfirmasi Humas  berpesan "kepada pemilik / pengusaha SPBU agar lebih sering untuk memberikan informasi kepada Polsek Kertosono tentang stok BBM yang dimiliki sehingga dapat dengan mudah untuk dimonitor dan tidak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas jangan sampai ada penimbunan BBM di tengah pandemi virus Corona". Ujar Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bhabinkamtibmas Polsek Baron Latih Anggota Saka Bhayangkara, Bentuk Kader Berguna Bagi Masyarakat

   Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Polisi laksanakan kegiatan latihan pembinaan anggota Saka Bhayangkara kepada adik adik Siswa M...