Selasa, 05 Mei 2020

Patroli Dialogis di Poskamling, Anggota Polsek Warujayeng Sampaikan Pesan Kamtibmas

Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk memudahkan komunikasi dan menyerap berbagai informasi dari masyarakat, Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk melalui patroli rutinnya mengintensifkan kegiatan dialogis dengan setiap warga masyarakat kapan saja dan dimana saja. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh regu patroli Polsek Warujayeng saat menjelang waktu sahur tadi (Selasa, 05/05/2020) menyambangi warga yang sedang berjaga di Poskamling Lingkungan Pengkol Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjunganom.

Petugas patroli dipimpin Kanit Binmas AKP Sadarwoco memberikan semangat kepada warga untuk pro aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, namun harus tetap mematuhi ketentuan prosedur pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). 

“kami himbau warga untuk peduli terhadap keamanan lingkungan, namun tidak boleh mengesampingkan keamanan diri sendiri yaitu memakai masker serta mematuhi physical distancing agar terhindar dari penularan Covid-19”, ujar Kanit Binmas. 

Ditempat terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menyebutkan, “kegiatan patroli dialogis ini akan terus digelar demi menjalin kedekatan dengan masyarakat, mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif serta mengajak warga untuk sama-sama mencegah penyebaran virus corona”, ungkap Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: