Patroli Kewilayahan, Polsek Warujayeng Ajak Warga Peduli Kamtibmas


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dalam rangka mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah terjadinya berbagai gangguan Kamtibmas, personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melakukan patroli sambang ke sejumlah Poskamling yang ada di desa-desa wilayah Kecamatan Tanjunganom. Rabu malam (13/05/2020) 

Dalam kesempatan tersebut, Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto selaku perwira pengendali memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar mempunyai kesadaran untuk menjaga lingkungan tempat tinggalnya masing-masing, serta mematuhi Maklumat Kapolri yang mendukung Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di antaranya dengan cara selalu memakai masker dan menjaga jarak atau Social Distancing.

Lebih lanjut Ipda Rudi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun dengan air mengalir serta keluar rumah jika benar-benar ada keperluan saja, jika tidak sebaiknya tetap tinggal di rumah saja untuk mengurangi resiko penularan Covid-19 tersebut. 

Sementara itu, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan bahwa, "Kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan cara sambang di Poskamling akan menimbulkan kesadaran masyarakat agar peduli dengan lingkungannya sehingga tercipta situasi yang aman kondusif dan juga membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19", tutur Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN