PATROLI MALAM POLSEK GONDANG HIMBAU PEMUDA YANG NONGKRONG, SUPAYA JAGA JARAK DAN PAKAI MASKER, CEGAH COVID 19


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang 
Dalam rangka turut dalam upaya pemerintah untuk dan tanggulangi penyebaran virus Covid 19, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota jaga   Polsek Gondang  Polres Nganjuk langsung Kendali Pawas Kanit Reskrim Iptu Gatot Suwardi SH, laksanakan Himbaun kepada pemuda yang sedang nongkrong untuk laksanakan sosial distancing jaga jarak sekaligus pakai  masker serta selalu cuci tangan dengan sabun. Selasa malam  (12/05/2020 )

Dalam upaya turut untuk cegah penyebaran Covid 19 anggota patroli  Polsek  Gondang  Polres Nganjuk selalu laksanakan giat himbauan kepada warga masyarakat atau pemuda di wilayah Kecamatan Gondang  untuk tetap jaga jarak dan selalu gunakan masker dalam setiap aktifitas diluar rumah untuk cegah penyebaran Covid 19 dan dihimbau pula agar warga turut serta dalam upaya pemerintah guna penanggulangan wabah ini.

Sementara Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra menambahkan, bahwa himbauan dan arahan akan terus  kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19, ini dengan harapan agar warga dapat memahami situasi, sehingga penyebaran Covid 19  dapat segera ditanggulangi.  pungkas AKP Alex Candra “.


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN