Senin, 18 Mei 2020

Patroli Pemukiman, Polisi Berbek Ingatkan Warga Tidak Berkerumun


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Berbek - Personel jajaran Kepolisian Sektor Berbek Polres Nganjuk secara konsisten terus melakukan upaya persuasif mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diantaranya dengan melakukan patroli menghimbau masyarakat agar tidak  berkerumun. 

Seperti halnya dini hari tadi petugas saat petugas melaksanakan patroli menemui sejumlah warga sedang berkumpul di salah satu Poskamling wilayah Kecamatan  Berbek, namum kurang memperhatikan ketentuan physical distancing dan protokol pencegahan Covid-19. Minggu (17/05/2020).

Selanjutnya petugas patroli yang dipimpin oleh Ka Spk Polsek Berbek Aiptu Sudarso  tersebut menghimbau mereka untuk peduli dengan situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, namun demikian mengingat saat ini sedang merebak wabah Covid-19 maka mereka diminta untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19 di antaranya dengan tidak berkerumun, saling menjaga jarak serta selalu mengenakan masker. 

“kami mengingatkan warga untuk peduli dengan keamanan lingkungan salah satunya dengan cara berjaga di Poskamling, tetapi diharapkan juga mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19", ujar Aiptu Sudarso.

#PolriAntisipasiCorona
#JatimMelawanCorona
#JatimSehat.
#NganjukMelawanCorona
#NganjukGuyubRukun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TNI-POLRI NGETOS LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

Nganjuk, Tribratanewsnganjuk.com   Ngetos - Guna mencegah penyebaran virus Covid-19  serta menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 T...