Jumat, 08 Mei 2020

Patroli Pemukiman, Polisi Warujayeng Himbau Masyarakat Hindari Kerumunan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Dengan makin meluasnya penyebaran virus corona (Covid-19), segenap unsur pemerintahan termasuk Kepolisian di hampir seluruh wilayah Indonesia mengimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebut.

Seperti halnya saat personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan Covid-19 ke beberapa titik berkumpulnya massa di wilayah Kecamatan Tanjunganom pada Jumat (08/05) dini hari tadi. 

Dalam kegiatan tersebut, regu patroli yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto mengimbau kepada warga yang berkumpul untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap tinggal dirumah patuhi physical distancing, menjaga pola hidup bersih dan sehat serta selalu memakai masker.

“Kami dari Kepolisian mengimbau agar saudara semua waspada dan jaga kesehatan serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan serta hindari kerumunan”, ucap Ipda Rudi memperingatkan beberapa warga yang ditemui.

Lebih lanjut ia menambahkan, “ini dilakukan guna mencegah agar wabah corona tak meluas sampai di wilayah Kecamatan Tanjunganom. Selain itu selalu kenakan masker jika keluar rumah untuk mencegah kemungkinan tertularnya virus tersebut”, tambahnya.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP secara terpisah juga menyebutkan, “Patroli ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah wabah Corona, sekaligus memberikan himbauan agar mematuhi Physical Distancing demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: