Patroli Pemukiman, Polisi Warujayeng Ingatkan Warga Tidak Berkerumun


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Personel jajaran Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk secara konsisten terus melakukan upaya persuasif mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) diantaranya dengan melakukan patroli menghimbau masyarakat agar tidak  berkerumun. 

Seperti halnya dini hari tadi petugas saat petugas melaksanakan patroli menemui sejumlah warga sedang berkumpul di salah satu Poskamling wilayah Kecamatan Tanjunganom, namum kurang memperhatikan ketentuan physical distancing dan protokol pencegahan Covid-19. Minggu (17/05/2020).

Selanjutnya petugas patroli yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Warujayeng AKP Sudarwoco tersebut menghimbau mereka untuk peduli dengan situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya, namun demikian mengingat saat ini sedang merebak wabah Covid-19 maka mereka diminta untuk mematuhi protokol pencegahan Covid-19 di antaranya dengan tidak berkerumun, saling menjaga jarak serta selalu mengenakan masker. 

“kami mengingatkan warga untuk peduli dengan keamanan lingkungan salah satunya dengan cara berjaga di Poskamling, tetapi diharapkan juga mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19", ujar AKP Sudarwoco kepada tim Humas.

Sementara itu Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP terkait hal tersebut turut berkomentar, "kepedulian warga terhadap keamanan lingkungan harus didukung juga dengan kepatuhannya terhadap protokol cegah Covid-19, agar tercipta lingkungan yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19", ungkap Kapolsek. (humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN