Minggu, 10 Mei 2020

PATROLI PEMUKIMAN, POLSEK GONDANG HIMBAU KEPADA WARGA AGAR SELALU JAGA JARAK DAN PAKAI MASKER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang Dengan semakin meluasnya penyebaran virus  covid-19, segenap unsur Pemerintahan termasuk pihak Kepolisian di hampir seluruh wilayah Indonesia mengimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus berbahaya tersebut.

Seperti halnya petugas jaga  Polsek Gondang  Polres Nganjuk melaksanakan patroli rutin sekaligus memberikan sosialisasi dan himbauan tentang pencegahan Covid-19 ke beberapa titik berkumpulnya massa di wilayah Kecamatan Gondang, Sabtu  (09/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, petugas jaga di pimpin Pawas  Ipda Gaguk Lestyono  mengimbau kepada warga yang berkumpul untuk mematuhi anjuran pemerintah agar tetap tinggal dirumah patuhi physical distancing, menjaga pola hidup sehat  dan bersih  serta selalu memakai masker.

“Kami dari Kepolisian Polsek Gondang Polres Nganjuk  mengimbau agar saudara semua waspada, serta mentaati himbauan pemerintah untuk tetap dirumah dan jaga kesehatan serta hindari kerumunan”, ucap Ipda Gaguk Lestyono, memperingatkan beberapa pemuda yang ditemui.

Kapolsek Gondang Akp Alex Candra  menyebutkan, “Patroli ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah wabah covid 19, sekaligus memberikan himbauan agar mematuhi Physical Distancing demi memutus rantai penyebaran virus Covid 19”, terang Kapolsek. 


#NganjukGuyubRukun


Humas gondang

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: