Sabtu, 02 Mei 2020

Patroli Pemukiman Sembari Sosialisasikan Covid-19


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Covid-19 personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan patroli serta dialogis di pemukiman warga.

Sebagaimana terlihat malam tadi (Jumat, 01/05/2020) regu patroli Polsek Warujayeng yang dikendalikan oleh Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto menyapa warga masyarakat Lingkungan Bleton Kelurahan Warujayeng yang sedang nongkrong di salah satu teras rumah penduduk. 

Mereka dihimbau untuk peduli terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan di sekitar tempat tinggalnya, namun demikian mereka juga diingatkan untuk mengikuti ketentuan terkait pencegahan penyebaran virus corona di antaranya tidak berkerumun, menjaga jarak fisik dan selalu mengenakan masker. 

“kita harus peduli dengan keamanan lingkungan namun mencegah penyebaran virus corona juga penting, oleh karena itu sepatutnya kita ikuti anjuran pemerintah”, ujar Ipda Rudi. 

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menyebutkan, “melalui kegiatan patroli kita berikan pemahaman kepada masyarakat perihal pentingnya menjaga Kamtibmas serta mencegah penularan covid-19”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: