Jumat, 01 Mei 2020

Patroli Perbankan Berikan Rasa Aman dan Himbau Physical Distancing


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Salah satu kegiatan Kepolisian yang secara rutin digelar oleh jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk adalah patroli objek vital yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom, khususnya perbankan.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (30/04/2020) siang kemarin, regu patroli yang dikendalikan oleh Kanit Binmas AKP Sadarwoco menyambangi Bank BCA Cabang Pembantu Warujayeng.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pegawai serta nasabah bank agar terhindar dari gangguan keamanan khususnya 3C (Curat, Curas dan Curanmor).

Disamping itu petugas patroli juga menghimbau pihak security bank agar selalu waspada terhadap setiap gangguan keamanan, jika ancaman atau hak yang mencurigakan segera koordinasikan dengan Polsek Warujayeng.

Sedangkan untuk menyikapi situasi pandemi Covid-19 saat ini, disampaikan kepada petugas bank agar tidak segan mengingatkan kepada nasabah yang datang agar mematuhi ketentuan pencegahan penularan virus corona di antaranya setiap pengunjunh wajib cuci tangan sebelum bertransaksi, menjaga jarak fisik, mengenakan masker dan melalui pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas bank.

Sehubungan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, “dengan patroli rutin ini kita berikan rasa aman kepada masyarakat, serta mengajak semua pihak untuk turut aktif mencegah penyebaran Covid-19”, terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: