Minggu, 10 Mei 2020

Patroli Perbankan Untuk Pastikan Keamanan Dari Aksi Kriminal Maupun Corona


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Tanjunganom yang selalu aman dan kondusif, Polsek Warujayeng Polres Nganjuk melalui personel Unit Sabhara secara rutin melaksanakan kegiatan patroli baik di objek vital, tempat keramaian, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang rawan terjadi kriminalitas lainnya. 

Pada Sabtu siang (09/05/2020) kemarin personel Polsek Warujayeng dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto dengan menggunakan kendaraan mobil patrolinya tampak menyambangi sejumlah tempat salah satunya BRI Unit Sumberkepuh yang terletak di wilayah Desa Malangsari Kecamatan Tanjunganom. 

Yang menjadi sasaran dalam patroli di perbankan tersebut yaitu mengontrol keamanan lingkungan sekitar kantor bank, kesiapsiagaan petugas keamanan/ security, serta memberikan himbauan kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati terutama jika melakukan transaksi sendiri dan khususnya pada hari libur. 

Di samping itu petugas patroli juga berkoordinasi dengan pihak bank agar menerapkan protokol pencegahan virus corona (Covid-19), di antaranya menyiapkan sarana cuci tangan, mengatur jarak pengunjung dan mewajibkan setiap pengunjung yang datang untuk selalu mengenakan masker. 

"kami melakukan koordinasi dengan pihak bank untuk memastikan keamanannya, baik petugas keamanan maupun sarana lainnya seperti CCTV. Serta koordinasi terkait prosedur pencegahan Covid-19 agar diterapkan juga di sana", ungkap Ipda Rudi kepada tim Humas. 

Secara terpisah Kapolsek Warujayeng Kompol Hai. Edy Hariadi, S.IP menjelaskan, " tingkatkan kegiatan patroli walaupun di saat hari libur, agar wilayah kita selalu aman baik dari aksi kriminalitas maupun virus corona", terang Kapolsek. (humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: